TRIPIKA KAUDITAN GELAR APEL SIAGA PEMILU 2019 DI DESA KAIMA (MINAWEROT)

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Apel Siaga Pemilihan Umum Tahun 2019 Kecamatan Kauditan, dilaksanakan di Lapangan Upacara Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Mianahqsa Utara, (10/4/2019).

Apel Siaga Pemilihan Umum Tahun 2019 Kecamatan Kauditan, dipimpin oleh Camat Kauditan Marto Rasubala, S.Sos, Danramil Kauditan diwakili Serka Isak Mangimpis dan Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari. Sedangkan Komandan Apel dijabat Srt Ibrahim Tamher.

Peserta Apel yang ikut pada apel siaga, 1 SST Personil Koramil 1310-05/Kauditan, 1 SST Personil Polsek Kauditan, 1 SST Perangkat Kecamatan, 1 SST Prangkat Desa/Linmas masing-masing Desa se-Kec. Kauditan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Apel Siaga Pemilu 2019 selaku Pemimpin Apel, Camat Kauditan memberikan himbauan dan arahan yang intinya, setiap komponen harus mengetahui tugas/fungsi dan tanggung jawab masing-masing, demi kelancaran Pemilu 2019.

Lanjutnya, para Hukum Tua di cek betul warga yang ikut pemilihan, jangan sampai ada yang golput. Bersinergi di lapangan, guna menciptakan rasa aman yang di awali kesadaran masing-masig individu.

“Komunikasi yang baik dengan para petugas keamanan, untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi, yang dapat mengganggu kelancaran Pemilu,” kata Camat.
@. Posted 1 hour ago by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*