Untuk Olah TKP Jembatan Ambruk, Kapolda Minta Kapolri Turunkan Ahli Puslabfor Bidang Metalogi dan Konstruksi

Spread the love
  • 54
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Kasus proyek ambruknya jembatan tol di Desa Tumalungtung Minut yang telah memakan korban nyawa lebih dari satu orang buruh, menjadi isu nasional.

Sementara berbagai isu dan spekulasi beredar, memanas tanpa kepastian, Kapolda Sulawesi Utara Irjenpol Drs Bambang Waskito yang baru saja kembali dari tugasnya di Kabupaten Sitaro, langsung turun ke TKP di Desa Tumalungtung Kecamatan Kauditan Minahasa Utara.

Dalam wawancaranya di hadapan awak media, Kapolda minta masyarakat untuk tenang dan tidak turut serta dalam melempar informasi dan isu tidak relevan.

Waskito pada kesempatan ini meminta Kapolri turunkan tim Puslabfor Metalogi dan Konstruksi Beton demi menambah keberhasilan penyelidikan kita agar dapat mengambil kesimpulan.
“Dengan menurunkan ahli, maka tidak ada lagi spekulasi dan kira-kira permasalahannya apa, sehingga terjadinya ambruk pada proyek jembatan tol ini,” ujar Kapolda yang rampak sangat berhati-hati dalam penyampainnya Rabu (18/4).

Untuk proses penyelidikan, lanjut orang nomor satu di Mapolda Sulut ini, polisi sudah mempolis-line sekeliling area TKP.
“Dengan garis polisline, kita berharap sebelum olah TKP sementara kami sedang memproses penyelidikan termasuk pengumpulan alat2 dan barang bukti, dilarang orang keluar-masuk area ini. Dan Untuk sementara, pekerjaan dihentikan dulu sementara menunggu kami koordinasikan, apakah pekerjaan bisa dilanjutkan atau tidak, sekali lagi, aparat sedang menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)?” pungkas Bambang Waskito.(7O)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*