Ups, Polda Sulut Amankan ASN Dirjen Pajak Wilayah SULUTTENGGOMALUT Dan Shabu 30 Gram

Spread the love
  • 2
    Shares

MANADO, IdentitasPrime – Kejelian Polda Sulut mengendus aneka kasus kriminal, jatanras, sampai pada kasus Narkoba, akhir-akhir ini, jukup menuai decak kagum masyarakat Bumi Nyiur Melambai
Masih hangat ditelinga masyarakat tentang ditangkapnya anggota DPRD Minsel terkait kepemilikan narkoba, kali ini menyeruak khabar bahwa Polda Sulut berhasil menangkap PNS (ASN) Dirjen Pajak Wilayah SULUTTENGGOMALUT di kawasan Bahu Mall Maanado.

Salah satu kepala bidang (Kabid) yang saat ini menjabat Kabid Pendaftaran Ekstensifikasi Penilaian Dirjen Pajak Kanwil Suluttenggomalut ini ditangkap tim Resmob Polda Sulut dengan barang bukti Narkoba jenis Shabu seberat 30 gram

Saat ini ASN bernama Wahyu Nugroho SH, MH, yang sesuai KTP lahir di Klaten 15-02-1978, alamat jln Menteng Atas Swlatan Setia Budi Jakarta Selatan ini telah digelandang ke Markas Polda Sulut guna pemeriksaan dan tim melanjutkan pengembangan akan kasus ini hingga ke luar daerah.

Namun sampai berita imi terbit, pihak Polda Sulut belum bisa dikonfirmasi, tentang drama penangkapan ini. Pasalnya kasus ini masih dalam pengembangan.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*