VAP Dan ASN Pemkab Minut Gelar KKR Dalam Rangka HUT Minut Ke-14 Tahun

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara (HUT Minut) ke-14 tahun, Pemkab Minut mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di lokasi pameran Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi, Sabtu (18/11).

Khadim Evanglis Pdt Selvanus Kalesaran SH membacakan firman Tuhan terdapat di Mazmur 14:2 Tuhan memandang kebawah dari surga, apakah ada orang berakal budi mencari Allah.

“Langit dan bumi tidak bisa goyang, karena dia adalah Besar. Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yesus karena dia adalah Tuhan orang Kristen, “ucap Kalesaran.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, dirinya sangat senang dalam rangka HUT Minut ke-14 tahun ini menjadi berkat buat Minut.

“Saya percaya Minut akan menjalani umur ke-15 tahun akan menjadi lebih baik dan akan menjadi Minut akan lebih baik, “tutur Panambunan.

Bupati juga memberikan ucapan selamat buat Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang ke-56 tahun, semoga bisa menjadi berkat bagi masyarakat Sulut.

“Saya mengucapkan selamat HUT kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang ke-56 tahun bisa menjadi Gubernur yang menjadi berkat bagi masyarakat Sulut, “ucap Bupati.

Menariknya, dalam kesaksian Bupati mengatakan, bahwa ia mendapat info yang mana tahun depan Bulan Januari 2018, ia tidak lagi Bupati Minut.

“Seakan-akan saya akan masuk didalam penjara. Saya percaya Tuhan akan melindungi saya dan saya tidak pernah takut, karena ada Tuhan, “tutur VAP.
Dirinya, lanjut Panambunan, menyadari kalau akhir-akhir ini ia banyak masalah. Namun ia yakin Tuhan tak akan membiarkanya jadi bulan-bulanan angkara murka.
“Kalau kita takut Tuhan dan mau hidup didalam DIA, semua kedamaian dari Tuhan akan kita rasakan selama hayat dikandung badan,” pungkas Panambun
an.

Turut hadir KKR ini, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Sekda Minut Ir. Jimmy Kuhu MA, Asisten II Allan Mingkid, Asisten III dr Jeane Simons, SKPD, Camat dan para gembala serta masyarakat.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*