VAP-JO Dan Forkopimda Minut Kunjungi Masyarakat di Kepulauan

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong dan rombongan, sekaligus melakukan kunjungan di dua pulau sekaligus yaitu Pulau Bangka ( Desa Lihunu ) dan Pulau Gangga tepatnya di desa Gangga II, Rabu, (19/07/17).
Bupati Panambunan dalam sambutannya mengatakan senang bisa berjumpa lagi dengan masyarakat yang ada di kepulauan, seingatnya telah selang satu tahun tidak berjumpa.

Pada kesempatan itu, Bupati Panambunan mengajak masyarakat untuk terus berdoa untuk Minahasa Utara lebih makmur dan sejahtera. Bupati Panambunan juga menyumbangkan beras, uang Tunai, baju sekolah dan perlengkapan sekolah juga mesin motor katinting.

Kapolre Minut Alfaris Pattiwael dalam sambutannya mengatakan, berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang ada di kepulauan sudah menjaga keamanan , Pattiwael juga menghimbau agar terus waspada dalam mengantisipasi terorisme di wilayah yang kita cintai ini apabila melihat hal hal yang janggal segera melapor,jelas Kapolres.

Ikut dalam Kunjungan Kerja Ini Ketua DPRD Minut Berty Kapojos Ssos, Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael MA, Dandim Bitung, Kepala Kepala SKPD Pemkab Minut dan Basarnas Manado.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*