VAP-Jo Pimpin Gelar Apel Perdana Usai Libur Panjang

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) mengadakan apel perdana sehabis libur panjang. Dalam hal ini, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong memimpin apel tersebut, Senin (03/7) di Pendopo Pemkab Minut.

Wakil bupati Ir. Joppi Lengkong dalam sambutannya mengatakan, setelah libur panjang dan sepuluh (10) hari tidak melakukan aktifitas di kantor karena menjelang libur lebaran dan cuti bersama. Kita bertemu dalam apel ini melakukan aktifitas kita sebagai pejabat dan ASN.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minut. Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan seluruh perangkat Pemkab, Kecamatan dan Desa menyampaikan kepada umat Muslim selamat Idul Fitri, “ujar Wabup Lengkong.

Ditambahkannya, kita sekarang sudah memasuki triwulan tiga dan sudah setengah perjalanan di tahun anggaran 2017. Jadi kita harus bekerja dengan betul-betul dan berikan kinerja yang baik. “saya harapkan kepada seluruh SKPD dan ASN bekerja dengan baik dan berikan contoh yang baik, terutama disiplin kerja dan harus tepat waktu, “terang Lengkong.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*