VAP, Sekda Dan SKPD Sambut Tim Deputi Kementerian BUMN RI Di Kantor Bupati Minut

Spread the love

Minut, IdentitasPrime – Program membangun dari timur yang dicanangkan Presiden RI Ir Joko Widodo terus diseriusi Pemerintah Kabupaten Mnahasa Utara (Pemkab Minut).
Selasa, 15 Agustus 2017, tim Deputi Kementerian BUMN RI menginjakkan kaki di Kantor Bupati Minut demi menindaklanjuti hasil kunjungan yang dilakukan sebelumnya oleh Menteri BUMN RI Rini Mariani Soemarno di Desa Marinsow Kecamatan Likupang Timur Minahasa Utara (Minut) terkait pemanfaatan lahan HGU untuk mensupport KEK (Kawasan Ekonomi Khusus)  Pariwisata Minut.

“Atas nama pemerintahan Minut kami menyambut positif dan sangat mengapresiasi kehadiran tim deputi kementrian BUMN. Apalagi tujuan ini untuk melakukan pembangunan infrastruktur karena hal tersebut tentunya akan sangat membantu bagi masyarakat,” kata Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Panambunan juga mengingatkan agar agenda pembangunan itu disesuaikan dengan program pemerintah provinsi sehingga nantinya tidak tumpang tindih.
Bupati VAP sempat berfoto bersama tim Deputi Kementrian BUMN RI bersama Asiaten dan staf ahli usai rapat. Sebelumnya diberitakan Menteri BUMN telah meninjau langsung lahan HGU di Desa Marinsow yang akan dipakai untuk pembangunan infrastruktur yang akan dipakai untuk menunjang KEK sektor Pariwisata di Minut.

“Benar ada kunjungan yang dilakukan tim deputi kementrian BUMN dan mereka bertemu dengan ibu bupati dan berkoordinasi  terkait pembangunan KEK Pariwisata di desa Marinsow,” tutur Kabag Humas Pemkab Minut Styvie Watuppngoh.

Bersama Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Sekda Jemmy Kuhu, tambah Watupongoh, tim Deputi Kementrian BUMN RI ini ikut diterima oleh para Assisten dan staf ahli.

“Kunjungan Kerja Tim Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN RI antaralain Wahyu Kuncoro, Staf Ahli Menteri BUMN RI, Sahala Lumban Gaol, Dirut PTPN XIV  makasar, Dirut Holding PTPN,” tambah Watupongoh.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*