Viadolorosa & Lotta Berhasil Juara di Olimpiade CCA Se-Sulut

Spread the love

Identitasprime – Manado – Team CCA dari Remaja GMIM Viadolorosa dan GMIM Lotta Pineleng mengutus 7 orang untuk mengikuti Lomba Olimpiade CCA Se-Sulut di GMIM Yudea Paal 2.

Adapun Mitchel Palar dan Jecky Tatoya berhasil menjadi juara dua dan tiga di kategori madya,dan juara satu dari remaja Bukit Moria Winangun.

Tak kalah menarik juga dari kategori Taruna, Dias Riyono Remaja dari Lotta Pineleng berhasil lolos dari babak Semifinal secara dramatis dan menjadi Juara tiga, dan juara satu dari GMIM Sion Teling, Juara dua dari Syaloom Molas.

Penatua Remaja GMIM Lotta Pineleng Melisa Tumilaar mengungkapkan bahwa hasil ini adalah rencana Tuhan yang indah, harapannya semoga para adik-adik remaja bisa terus menjadi pelaku-pelaku Firman yang sejati.

Senada dikatakan Penatua Remaja Viadolorosa, bahwa kemenangan ini akan terus memompa motivasi adik-adik remaja agar selalu giat dalam melayani Tuhan.

Pelatih CCA Viadolorosa dan Lotta, James Lembong mengatakan bahwa semangat dan kemauan belajar adalah kunci keberhasilan adik-adik didiknya. Harapannya semoga kedepan mereka terus berprestasi dan tak kenal lelah terjun di dunia pelayanan. Tutupnya (js)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*