Video Mesum Mirip Anggota DPR Karolin Margaret Beredar Netizen Geram

Spread the love
  • 2
    Shares

Baru – baru ini DPR kembali menjadi sorotan setelah sebuah video seks beredar. Video seks yang menampilkan seorang pasangan laki – laki dan perempuan sedang melakukan hubungan suami istri itu diduga diperankan oleh Karolin, sedangkan lawan mainnya masih belum diketahui karena wajahnya tak tampak jelas.

Video seks yang diduga diperankan oleh putri sulung Gubernur Kalimantan Barat, Drs.Cornelis,MH ini bergaya woman on top (WOT) sehingga yang tampak jelas hanya wajah perempuannya, sedangkan laki – laki yang posisinya terlentang wajahnya tak terekam kamera.

Badan Kehormatan (BK) DPR berencana akan langsung memanggil Karolin untuk dimintai keterangan mengenai video tersebut. BK DPR merasa perlu mengambil tindakan karena isu tentang pelaku video tersebut adalah Karolin semakin berkembang pesat meskipun belum terbukti bahwa Karolin lah pelakunya

“Kita pasti usut sampai tuntas. Nanti kalau masa sidang, kita akan panggil Karolin untuk diklarifikasi. BK juga harus tunduk pada tata tertib. Nanti pada saatnya pasti diproses,” kata Ketua BK DPR M Prakosa seperti dilansir Detiknews.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Karolin terkait dengn video seks yang diduga diperankan dirinya. Karolin Margret Natasa saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P. Ia juga menjadi Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat.

Atas pemberitaan beredarnya video mesum diduga anggota DPR itu netizen geram. Berikut tanggapan netizen atas peristiwa tersebut.

bukan’a jd figur yg baik buat rakyat’a.. ini malah gak bener.. fuck u.. Tulis acount bernama Dzikir leo…

Trio dio juga memberikan komentar : Karena ngga ada mekanisme melihat rekam jejak nya… banyak sekali kejadiannya.. dan mungkin baru satu ini yang terungkap… itupun karena ulah bapaknya sehingga netizen geram dan nemuin ini.

moler jd anggota DPR….anak cornelis gubernur kalbar ne…binatang. tukis acount facebook marnes barleans.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*