Wabup Minut Joppie Lengkong Rayakan HUT ke-56

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Sabtu,(15/07/17), Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) Ir Joppie Lengkong genap berusia ke 56 Tahun.

Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 dilaksanakan di rumah kediaman keluarga Wabup Lengkong, beralamatkan di Desa Kyrios Kawiley Kecamatan Kauditan.

Ibadah itu sendiri dipimpin oleh Pdt. Robin Kapojos MTh, dengan mengambil ayat dalam Firman Tuhan Mazmur 90:10-12. Dalam khotbahnya, Pdt Robin mengajak undangan yang hadir terlebih keluarga yang mengucap syukur, guna memaknai waktu hidup yang Tuhan Anugerahkan dengan bijaksana.

“ Karena waktu dan kesempatan itu hanya berasal dari pada Tuhan dan hendaknya melakukan yang terbaik, selama di berikan kesempatan melayani,”terang Pdt. Robin Kapojos MTh.

Wakil Bupati Ir. Joppie lengkong yang di dampingi Istri tercinta Jeivi Wijaya dan anak tersayang Sheren Putri Lengkong, dalam kesaksiannya di HUT KE 56 merasa bersyukur. Karena Tuhan sudah percayakan melayani masyarakat dan anugerah yang Tuhan berikan terlebih di usia yang ke 56 ini, boleh bersama – sama dengan keluarga dan masyarakat Minahasa Utara.

Hadir dalam ibadah ucapan syukur HUT Ke-56 Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong, Dandim Bitung-Minut Letkol Inf. Deden Hendayana, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, anggota DPD RI Drs. Stefanus BAN Liow, Ketua PKB Sinode, Sek PKB Harwin Malonda MPD, Bendahara PKB Hanny Pajow SE, Sekot Bitung Audi Pangemanan, para kepala SKPD Minut dan para tamu undangan.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*