Wakili Bupati, Sekda Jemmy Kuhu dan Forkopimda Gelar Event Harmoni Indonesia 2018 di Pemkab Minut

Spread the love

Kapolres Minut Bertindak Sebagai Panitia Pelaksana “Event Harmoni Indonesia 2018”

 

MINUT, IdentitasPrime – “Event Harmoni Indonesia 2018” dipimpin Sekdakab Minut Ir. Jemmy H. Kuhu, MA. Minggu (5/8) pukul 08.15 Wita, digelar di Pendopo Pemkab Minut Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minut, sangat semarak dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Minut dan tamu undangan lebih kurang 350 orang.
Kegiatan diawali dengan ucapan selamat datang, Doa, menyusul sambutan Panitia disampaikan oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael, SIK.
Dikatakan Pattiwael, maksud dan tujuan kegiatan Harmoni Indonesia adalah bagaimana sebagai anak bangsa kita membangkitkan semangat para pendahulu dalam mencapai kemerdekaan.
“Diawali dari menumbuhkan semangat kebangsaan, melawan segala berita bohong agar bangsa kita tidak terpecah, semangat meramaikan dan mengisi kemerdekaan,” katanya.

Lanjut Kapolres, sebentar lagi Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games mari kita meriahkan event tersebut dgn tetap menjaga keamanan dan ketertiban.
“Mari kita hidup Rukun dan Damai di Tanah Tonsea Minahasa Utara,” tutup Pattiwael.
Kata sambutan Bupati Minut disampaikan oleh Sekdakab Minut Ir. Jemmy H. Kuhu, MA adalah diawali dengan ucapan terima kasih dari Bupati Minut kepada Jajaran Forkopimda Minut, Para Camat dan para Anggota TNI Polri di Kabupaten Minut.
“Mari kita menjaga situasi di Kabupaten Minut agar tetap kondusif, Mari kita mengisi kemerdekaan Indonesia dengan semangat para Pahlawan,” ajak Kuhu.
Setelah hadirin menyanyikan lagu Perjuangan, berkumandanglah Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Rayuan Pulau Kelapa, Garuda Pancasila, Padamu Negeri, Yel-yel dipimpin oleh Kapten Inf M.F Takumansang.
Sebelum menutup pembukaan “Event Harmoni Indonesia 2018”, hadirin diundang memanjatkan Doa, kemudian mengakhiri dokumentasi dengan foto bersama.
Inilah para hadirin yang menyemarakkan “Event Harmoni Indonesia 2018” hari ini:

1. Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael, S.I.K.
2. Ketua PN Minut Agus Tjahyo Mahendra, S.H, M.H.
3. Kajari Minut Rustiningsih, S.H, M.Si.
4. Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, S.Sos.
5. Asisten III Allan Mingkid, S.E.
6. Dandim 1310/Bitung diwakili oleh Danramil 1310-06 Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M.K.
7. Sekda Kab Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu, MA
8. TNI dari Kodim 1310 Btg sebanyak 31 org Dpp. Kapten Inf M.F Takumansang Danramil 1310-04 Dimembe
9. Polri dari Polres Minut sebanyak lebih kurang 90 org.
10. Para Camat se Kab. Minut.
11. Siswa SMP Neg Kalawat lebih kurang 25 org.
12. Siswa SMP Neg Kauditan 25 org.
13. Siswa SD Inpres Raprap 25 org.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*