Wolajan Kembali Tegaskan, 2018 Ada 720 Pelajar SMP Siap Bertarung

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime — Jauh hari Dinas Pendidikan Minahasa Utara (Minut) sudah mempersiapkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Minut Sofitje Wolajan SE MM, Rabu 28 Februari 2018. Dimana, menurut Wolajan, mulai dari kesiapan sekolah hingga siswanya.

“Walau pelaksanaan UNBK untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) 23 April 2018, namun semua sudah masuk dalam tahap persiapan baik pemantapan materi bagi siswa, try out, dan memastikan perangkat dan lain sebagainya sudah siap menyukseskan pelaksanaan UNBK,” tutur Wolajan.

Dibeberkan Wolajan, jumlah keseluruhan siswa SMP yang akan bertarung dalam UNBK 2018 ada sebanyak 720 siswa yang tersebar dibeberapa sekolah di Kabupaten Minut.

“Untuk SMP Negeri 1 Airmadidi ada 244 siswa, SMP 1 Dimembe 209, SMP 2 Satu Atap (SATAP) Klabat Dimembe 10, SMP Advent Universitas Klabat (Unklab) Airmadidi 127, SMP Manadi Independent School (MIS) Kolongan 96, SMP Katolik Laikit 34 siswa. Sementara untuk server semua sementara disiapkan dan akan digunakan saat pelaksanaan,” tutup Wolajan.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*