WOUW, 4 SISWA MTS NEGERI 2 KOTAMOBAGU RAIH PRESTASI

Spread the love
  • 11
    Shares


KOTAMOBAGU, IdentitasPrime
– Dalam rangka pentas seni dan budaya yang sudah dilaksanakan tahun 2017, ada 4 siswa MTS Negeri 2 Kotamobagu berhasil meraih prestasi yaitu:

1. Suci Apriani Ponamon juara 3 lomba pidato Bahasa Inggeris
2. Moh, Fahmil Bobuyongki juara 3 lomba pidato Bahasa Indonesia.
3. Fais Afarizi Otton juara 3 lomba pidato Bahasa Mongondow
4. Elsha Aulia Paputungan juara 2 lomba seragam rapih.

Kepala MTS Negeri 2 Kotamobagu, Asri Maaku SPd kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan apresiasi serta penghargaan terhadap para siswanya yang meraih prestasi.
“Kami berharap pencapaian tersebut tetap dipertahankan. Dengan demikian maka kita juga terus memberikan motifasi terhadap para siswa, agar supaya waktu yang akan datang lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan prestasi yang diperoleh saat ini,” tutur Maaku, Senin (21/1).

Selaku pimpinan sekolah serta jajaran MTS Negeri 2 tentunya Asri Maaku optimis bahwa waktu yang akan datang sangat yakin kalau siswanya dapat memperoleh ptestasi yang signifikan dalam lya – lomba yang akan digelar nanti.
“Dalam rangka mewujudkan pendidikan yang berkualitas maka kami terus memberikan pembinaan serta motifasi terhadap para siswa untuk terus mengembangkan minat dan bakatnya masing – masing. Muda – mudahan mereka bisa memiliki prestasi berguna bagi bangsa dan negara,” harap Maaku.(Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*