Zona Integritas Polres Minsel, ‘Samsat Delivery’ Antar STNK ke Rumah Pemohon

Spread the love

MINSEL, IdentitasPrime – Jajaran Polres Minahasa Selatan terus melakukan terobosan melalui inovasi kreatif di bidang pelayanan kepada masyarakat Minsel.
Salah satunya melalui program ‘Delivery STNK Samsat Amurang’, mengantar langsung STNK/Notice pajak serta TNKB ranmor ke rumah pemohon.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kanit Regident Sat Lantas Ipda Christian Karongkong, mengatakan program Delivery STNK ini merupakan inisiatif pihaknya guna optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Pada beberapa hari yang lalu masyarakat yang datang mengurus pajak yang seharusnya selesai pada hari itu (One Day Service) namun oleh karena adanya gangguan jaringan sehingga ada keterlambatan. Oleh karena itu Samsat Amurang mengambil inisiatif untuk langsung mengantarkan STNK dan TNKB yang telah diproses kepada wajib pajak yang telah membayar,” ujarnya.

Ditambahkan Karongkong, terobosan kreatif yang dilakukan ini adalah bagian dari Program Polri PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya).

“Ini adalah bagian dari Polri yang PROMOTER, Kedepannya terobosan ini nantinya akan berlanjut, namun untuk wilayah Delivery masih diseputaran Tumpaan dan Amurang. Kami tentunya akan berupaya kedepannya semua wilayah akan terlayani oleh terobosan ini,” pungkasnya.

Berbagai program unggulan yang diadakan jajaran Polres Minsel ini dalam rangka implementasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*